HILMI Salurkan 290 Paket untuk Korban Kebakaran Klender

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – (HILMI) dibantu para Laskar LPI menyalurkan 290 paket bantuan bagi korban kebakaran Bulan Klender, Jakarta Timur, Rabu malam kemarin (30/8).

Paket bantuan berupa sembako, paket peralatan sekolah berupa seragam sekolah, sepatu dan tas sekolah merupakan sumbangan seorang dermawan yang tak ingin disebut namanya, yang menyalurkan bantuan-bantuan tersebut ke posko HILMI yang telah ada sejak pertama kali kebakaran terjadi 22 Agustus lalu.

HILMI Salurkan 290 Paket untuk Korban Kebakaran Klender
Para warga Bulak Klender, Jakarta Timur sangat antusias dalam menerima bantuan peralatan sekolah dan sembako yang disalurkan HILMI.

Selain menyalurkan paket bantuan di atas, HILMI juga menyerahkan 1 (satu) ekor kambing yang juga dari seorang dermawan yang menyalurkannya ke posko HILMI, untuk kebutuhan warga korban kebakaran dalam merayakan Idul Adha tahun ini.

HILMI Salurkan 290 Paket untuk Korban Kebakaran Klender
Senyum sejumlah anak-anak warga Bulak Klender, Jakarta Timur menerima bantuan paket sekolah yang disalurkan HILMI

Menurut Sandi Saputro salah seorang relawan HILMI yang turut membantu penyaluran bantuan, para warga korban kebakaran Bulak Klender, Jakarta Timur sangat bersyukur dengan bantuan-bantuan dan keberadaan posko HILMI yang telah seminggu lamanya berada di tengah warga. (ss/rg)

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI Salurkan 290 Paket untuk Korban Kebakaran Klender
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *