Ketua DPP HILMI, Habib Ali Al Hamid memimpin langsung proses penyaluran bantuan bagi warga korban kebakaran di Tanah Rendah, Kebon Pala , Jakarta Timur.

HILMI Bagikan 99 Paket Alat Sekolah dan Sembako untuk Korban Kebakaran Kebon Pala

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – (HILMI) kembali menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran. Kali ini bagi para warga Tanah Rendah, Kebon pala, Jakarta Timur yang berlangsung siang tadi (31/8).

Langsung dipimpin Ketua Umumnya, Habib Ali Al Hamid, HILMI membagikan sejumlah sepatu sekolah bagi anak-anak korban kebakaran.

Sebelumnya tambahan perlengkapan lain berupa tas dan seragam sekolah yang merupakan partisipasi bantuan dari Pemda DKI yang telah disalurkan beberapa hari yang lalu melalui karang taruna setempat.

Dibantu para laskar FPI, para pemuda karang taruna setempat, HILMI juga menyalurkan  bantuan lain berupa sejumlah dus air mineral, mie instan dan pempers.

Juga penyaluran paket-paket sembako yang lebih dulu dilakukan beberapa hari yang lalu.

Menurut Ketua DPP HILMI, Habib Ali Al Hamid, kegiatan ini merupakan tindak lanjut bakti sosial yang dilakukan Hilal Merah Indonesia (HILMI) dalam menangani dan membantu musibah kebakaran yang terjadi 20 Agustus lalu itu.

“Namun bilamana ada kebutuhan lain yang dibutuhkan warga, HILMI akan selalu siap membantu.” begitu yang ditambakan Habib Ali.

Kegiatan siang hari tadi, juga sekaligus sebagai penutupan segala aktifitas Posko Kebakaran HILMI yang berada di Tanah Rendah, Kebon Pala Jakarta Timur itu.

Para warga dan pengurus RW setempat juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Hilal Merah Indonesia yang telah selama seminggu ini berada di lokasi untuk membantu musibah kebakaran. (rg)

Artikel Lainnya :

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.