Laskar FPI Kerja Bakti di Lokasi Kebakaran Tambora

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – DPC FPI Tambora mengerahkan puluhan Anggota beserta Laskar FPI dalam kerja bakti membersihkan puing-puing beserta sampah akibat kebakaran pada Sabtu (26/8)

Perlu diketahui, tepat seminggu yang lalu pada sabtu (19/8) telah terjadi kebakaran di 2 RT padat penduduk yaitu RT 007 dan 008 RW 01 Kel Jembatan Besi yang telah menghanguskan puluhan rumah.

Menurut data yang dihimpun, terdapat 158 warga kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa tersebut.

(Baca : 4 Kebakaran Besar Melanda Jakarta )

Kerja bakti tersebut adalah bentuk kepedulian DPC FPI Tambora terhadap musibah yang diderita oleh warga. Selain memberikan bantuan lain berupa Dana, pakaian dan Kebutuhan pokok lainnya yang juga dilakukan.

“Salah satu kegiatan Laskar FPI adalah sebagai pelayan umat, jadi apabila kita dibutuhkan, maka kita akan siap bergerak untuk membantu, apalagi ini adalah sebuah musibah.” Tutur H. Dace Priyatna selaku Ketua DPC FPI Tambora.

Laskar FPI Kerja Bakti di Lokasi Kebakaran Tambora

Selama ini, kebakaran di wilayah tambora memang sering terjadi. Ini bukan hal pertama yang DPC FPI Tambora lakukan untuk membantu korban kebakaran.

“Insha Allah, DPC FPI Tambora akan menjadi garda terdepan untuk membantu umat saat terjadi bencana di wilayah Kecamatan Tambora.” Tambah H. Dace saat ditemui dilokasi kerja bakti.

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Laskar FPI Kerja Bakti di Lokasi Kebakaran Tambora
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *