HILMI-FPI Bantu Korban Kebakaran Kembangan dan Kramat Senen

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Anak-anak korban kebakaran di 2 (dua) wilayah di DKI Jakarta, di Kembangan Utara Jakarta Barat dan Kramat Senen Jakarta Pusat, yang terjadi di awal bulan pada tanggal 8 dan 9 Juli 2017, mendapatkan bantuan paket seragam dan peralatan sekolah.

Bantuan itu diberikan oleh HILMI DKI sayap juang FPI melalui DPC FPI setempat, baik DPC FPI Kembangan dan DPC FPI Senen, Yang kesemuanya ini berkat sumbangan para dermawan dan masyarakat luas yang sebelumnya diviralkan lewat poster di beberapa media sosial.

Ketua HILMI DKI Jakarta, Ahmad Yani Mansyur saat menyerahkan sebagian bantuan kepada korban kebakaran Kembangan Jakarta Barat.

Pembagian yang dibagikan FPI berupa paket seragam sekolah berserta tas dan sepatu untuk SD, SLTP dan SMU. Pembagian dilakukan di 2 (dua) wilayah korban bencana kebakaran tersebut di hari dan waktu berbeda. Dan pembagian dilakukan sesuai dengan data yang diberikan oleh DPC FPI setempat:

1. Lokasi Kembangan Utara Jakarta Barat, pada malam hari 24 Juli 2017 pukul 19.30 wib.
Jumlah paket seragam sekolah yang dibagikan sebanyak 20 paket yang berisi: 1 Tas sekolah, 1 stel seragam sekolah dan Sepatu.

2. Lokasi Kramat Senen Jakarta Pusat, pada Rabu, 24 Juli 2017 dengan jumlah paket yang diberikan sebanyak 41 paket yang berisi: 1 Tas sekolah, 1 stel seragam sekolah dan Sepatu.

Bantuan yang diberikan HILMI dan FPI tersebut disambut gembira oleh warga, terutama anak-anak mereka yang kehilangan seragam dan peralatan sekolahnya.

Bahkan di antaranya mendoakan FPI agar selalu terdepan dan cepat tanggap dalam menanggulangi musibah, terutama perhatiannya kepada anak-anak sekolah korban kebakaran. (aym)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI-FPI Bantu Korban Kebakaran Kembangan dan Kramat Senen
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *