Posko Mudik Lebaran FPI

Hilal Merah Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Cikarang Utara membuka pos koordinasi (posko) mudik di Jalan Urip Sumoarjo, Waluya, Cikarang Utara, yang masuk ke dalam jalur pantura. Selain itu, FPI Cikarang Barat juga membuka pos koordinasi mudik.

Bagi para pemudik, baik yang mengendarai sepeda motor maupoun mobil pribadi dari arah Jabodetabek yang melintasi jalur utama Cikarang menuju arah-arah Karawang, kami persilakan untuk singgah di pos koordinasi mudik.

Pos Koordinasi mudik tersebut sudah yang keempat kalinya diselenggarakan FPI Cikarang Utara setiap menjelang Idulfitri. Pos Koordinasi mudik tersebut menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan seperti tempat beristirahat, takjil gratis, obat-obatan, fasilitas mushala dan sebagainya.

Posko Mudik Lebaran FPI

Bagi para pemudik yang singgah di Pos Koordinasi tersebut tidak dipungut biaya alias gratis karena tujuan dari diadakannya posko mudik tersebut memang murni sebagai sarana untuk membantu para pemudik yang hendak menempuh perjalanan jauh dan dalam waktu yang lama demi berjumpa dengan sanak keluarga di kampung halaman.

Rencananya, Pos Koordinasi Mudik FPI akan dibuka hingga 4 Juli 2017. Penanggung jawab Pos Koordinasi Mudik FP adalah Muhammad Dasriel Al Faqier selaku Ketua DPC FPI Cikarang Barat

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Posko Mudik Lebaran FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *